Pelatih Selangor FA Sebut Persija Tim Terkenal di Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 September 2018
Pelatih Selangor FA Sebut Persija Tim Terkenal di Indonesia
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta merupakan tim tersukses di kancah persepakbolaan nasional. Sembilan gelar perserikatan dan satu trofi Liga Indonesia menjadi buktinya.

Segudang prestasi membuat nama Persija harum hingga seantero nusantara, bahkan sampai luar negeri. Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Mohamad Nasir menyebut tim berjuluk Macan Kemayoran itu sebagai klub yang terkenal di Indonesia.

Entah sebagai psy war atau bukan, Nazliazmi memberikan pujian itu menjelang pertandingan timnya melawan Persija dalam partai uji tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9). Arsitek berusia 36 tahun itu sangat segan dengan kualitas skuat tuan rumah.

"Skuat Persija famous dan top. Mereka punya pemain berkualitas," ujar Nazliazmi pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Selangor FA akan menantang Persija secara fair play dan sehat," katanya menambahkan.

Selangor FA tengah mengisi waktu kekosongan selepas Liga Super Malaysia berakhir pada Juli lalu. Di Indonesia, tim berjuluk The Red Giant itu telah kalah 1-4 dari Madura United pada uji tanding pertama.

Azliazmi menganggap faktor cuaca sedikit mempengaruhi performa timnya. "Di Malaysia, kita selalu bermain malam hari. Kecuali waktu latihan, baru sore hari. Cuaca (Indonesia) agak panas untuk para pemain," tuturnya.

Breaking News Persija jakarta Selangor fa
Posts

1.188

Bagikan