Pelatih PSIS Jafri Sastra Sampingkan Kenangan Jelang Hadapi Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Oktober 2018
Pelatih PSIS Jafri Sastra Sampingkan Kenangan Jelang Hadapi Mitra Kukar
Jafri Sastra (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, akan mengesampingkan kenangan indah dan fokus, ketika timnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, pada laga pekan ke 28 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10).

Seperti diketahui pertemuan kedua tim ini seperti reuni bagi Jafri Sastra. Maklum pelatih asal Padang ini pernah membesut Mitra Kukar dalam beberapa musim. Banyak kenangan indah dan memori yang tidak akan terlupakan oleh Jafri Sastra, terutama saat menjadi juara Piala Jenderal Sudirman 2015 silam.

"Yang pasti saya kembali ke sini ibarat seperti rumah sendiri. Saya 2,5 tahun di sini dan berhubungan baik dengan masyarakat, manajemen dan pemain Mitra Kukar. Tetapi kali ini saya harus bekerja secara profesional, dan sementara mengesampingkan itu," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri menegaskan tim besutannya tetap mematok target dalam laga tandang ini. Begitu juga Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Setiap pertandingan sangat penting, dan kami target butuh poin. Memang tidak mudah melawan Mitra Kukar, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," tutup Jafri.

Sementara itu gelandang PSIS, Nerius Alom, sudah siap baik fisik dan mental jelang lawan Mitra Kukar. Hasil positif laga sebelumnya menjadi penambah motivasi dan semangat.

"Kita sudah siap seratus persen fisik dan mental. Untuk pemain Mitra Kukar yang berbahaya mungkin semuanya harus diwaspadai,"tutup Nerius Alom. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Mitra kukar Liga 1 Breaking News Jafri Satra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan