Pelatih Persik Puji Peran Makan Konate untuk Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Februari 2022
Pelatih Persik Puji Peran Makan Konate untuk Persija
Selebrasi gol Makan Konate untuk Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca memuji peran Makan Konate untuk Persija Jakarta. Pujian disampaikan setelah Makan Konate menjadi salah satu aktor penentu hasil akhir laga antara Persik kontra Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2).

Makan Konate lebih dahulu mencetak gol pada menit ke-14. Golnya sekaligus menjadi balasan gol yang dibuat striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari pada menit ketujuh.

Jelang berakhirnya pertandingan, ia melepaskan umpan tarik akurat, yang kemudian dimaksimalkan Irfan Jauhari menjadi gol. Peluit kemudian berbunyi dan Persija meraih kemenangan dramatis.

Baca Juga:

Penyakit Lama Kambuh, Sebab Persik Kalah dari Persija

Kemenangan atas Persiraja Jadi Modal Berharga Persebaya Menghadapi Arema FC

"Kita tahu, memang Makan Konate pemain bagus. Ia bisa bikin perbedaan di menit terakhir. Kami atau saya mungkin kurang antisipasi ketika ia mengambil kesempatan dan bisa menjadi gol," kata Javier Roca.

"Ini sepak bola dan kami harus kerja keras. Persija bukan hanya punya Konate, tetapi ada pemain dengan kualitas individu luar biasa," tambahnya.

Makan Konate juga menjadi penentu bagi Persija dalam laga kontra Persebaya Surabaya. Gol kedua lewat titik putih yang dicetaknya membuat Persija selamat dari kekalahan. Skor 3-3 menutup pertandingan.

Persija jakarta Makan konate Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan