Pelatih Persija Jakarta Harapkan Ini Demi Kemenangan atas Ceres-Negros di GBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 April 2019
Pelatih Persija Jakarta Harapkan Ini Demi Kemenangan atas Ceres-Negros di GBK
Partai Persija kontra Ceres-Negros di Stadion Panaad. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kembali bertemu dengan Ceres-Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019. Giliran Stadion Utama Gelora Bung Karno, kandang Persija, yang menjadi arena pertandingan.

Laga keempat tersebut akan dilakoni skuat Macan Kemayoran, Selasa (23/4). Sebelumnya, Persija takluk 0-1 dalam partai ketiga Grup G di kandang Ceres-Negros, Stadion Panaad, Bacolod.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku telah memetik pelajaran dari kekalahan di Filipina. Keunggulan Ceres-Negros sudah didapatkan sebelum dikonversi menjadi strategi yang bakal diterapkan dalam pertemuan kedua.

Baca Juga:

Rishadi Fauzi Sudah Tak Lagi bersama Persija Jakarta

Nasib Manajer Persija Jakarta Masih Abu-Abu

Salah satu yang membahayakan dari Ceres-Negros, seperti disampaikan Ivan Kolev, yakni serangan balik. Karena itu, pertahanan akan menjadi fokus sebelum pertandingan.

"Kami harus perbaiki beberapa hal. Di semua lini, kalau mau menang tentu saja harus menyerang. Tapi kami harus pikir juga bertahan. Karena serangan balik mereka sangat bagus," kata Ivan Kolev di laman Persija.

Materi pemain juga dianggap sebagai nilai lebih sang lawan. Selain para pemain import, Ceres-Negros diperkuat pemain berdarah asing yang memegang paspor Filipina. Sebagian merupakan pemain keturunan Filipina dari sang ibu atau ayah.

"Jangan lupa mereka punya pemain berpengalaman dan tinggi sekali. Kualitasnya bagus juga. Makanya kami harus waspadai semuanya," sambung Ivan Kolev.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan