Pelatih Persija: Ini Penampilan Terjelek Persija

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Pelatih Persija: Ini Penampilan Terjelek Persija
Pelatih Persija: Ini Penampilan Terjelek Persija

Jakarta - Assisten Pelatih Persija, Hendri Susilo, mengungkapkan laga kontra Pelita Bandung Raya (PBR) merupakan permainan terburuk Persija Jakarta dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Menjamu PBR di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan kompetsi, Kamis, (14/8) skuat Macan Kemayoran harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Persija sendiri lebih dulu tertinggal satu gol setelah tandukan keras Bambang Pamungkas di menit 67 gagal diselamatkan kiper Persija, Andritany.

"Saya pikir ini penampilan Persija yang paling terjelek sepanjang musim 2013/2015. Saya tidak bisa berbicara banya mengenai pertandingan tadi," kata Hendri Susilo usai pertandingan, Kamis (14/8).

Persija akhirnya memupuskan Kemenangan PBR yang di depan mata. Tepat semenit masuk perpanjangan waktu, Wasit Prasetyo Hadi memberikan hadiah tendangan penalti kepada Persija. Ponaryo Astaman yang menjadi eksekutor kemudian memastikan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Menanggapi pertandingan yang dinilai kontroversial, Hendri menuturkan terlepas dari segalanya dalam laga tadi. Hasil pertandingan menunjukan kedua tim harus puas dengan berbagi poin.

"Terlepas dari segalanya, sepak bola tadi berlangsung dengan hasil akhir 1-1, artinya seri. Hasilnya itu tak bisa berubah karena itu keputusan dari wasit," pungkasnya.

Indonesia Super League ISL 2014 Asisten Pelatih Persija Jakarta Persija vs PBR Persija jakarta Hendri susilo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan