Pelatih Persija Bantah Ajukan Nama Pemain Naturalisasi kepada Manajemen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 April 2019
Pelatih Persija Bantah Ajukan Nama Pemain Naturalisasi kepada Manajemen
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com - Belum lama ini, Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan kalau Persija Jakarta sedang mencari pemain Naturalisasi untuk bergabung bersama timnya. Namun, hal tersebut dibantah oleh pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Pelatih Asal Bulgaria itu mengaku kalau sampai dengan saat ini, ia tidak pernah berdiskusi dengan mmanajeman Persija Jakarta untuk merekrut pemain yang dalam proses berganti kewarganegaraan Indonesia itu. Ia juga mengatakan hal ini bisa ditanyakan langsung ke manajemen.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku, sampai dengan saat ini ia masih sangat kesulitan untuk mencari pemain baru. Bagaimana tidak, ketika Ivan Kolev menyodorkan nama pemain, tapi nama tersebut sudah bergabung dengan tim lain, ini yang membuatnya sulit.

Baca Juga:

Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

"Tidak ada. Kami tidak membicarakan hal itu (mendatangkan calon pemain naturalisasi) kepada manajemen. Tidak ada (mendatangkan pemain baru). Dari mana bisa kami mendapatkan pemain yang bagus," kata Kolev kepada wartawan seusai latihan.

Berkaca dari skuat yang ada, Persija Jakarta membutuhkan tambahan satu pemain di pos bek sayap kanan dan tengah.Di pos bek sayap kanan misalnya, hanya Ismed Sofyan yang fasih bermain di sektor itu. Memang masih ada Tony Sucipto. Namun, posisi aslinya bukan sebagai bek sayap kanan.

Persija Jakarta juga baru punya tiga bek tengah, yang idealnya minimal empat, untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kehadiran Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo dirasa sangat riskan, terutama, bila ada pemain yang mengalami cedera maupun akumulasi kartu.

Persija jakarta Liga 1 Ivan Kolev Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan