Liga 1 2023/2024

Pelatih Persib Turut Komentari Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Desember 2023
Pelatih Persib Turut Komentari Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC
Radja Nainggolan. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak turut memberikan tanggapannya mengenai keputusan Radja Nainggolan gabung Bhayangkara FC.

Bojan Hodak yakin kehadiran Radja Nainggolan akan membuat Liga Indonesia semakin lebih bagus. Pasalnya, gelandang asal Belgia berdarah Batak ini merupakan salah seorang pemain yang memiliki pengalaman panjang berkompetisi di sepak bola Eropa.

Radja Nainggolan tercatat pernah membela beberapa klub seperti Cagliari, AS Roma, Inter Milan, Royal Antwerp hingga terakhir bermain di divisi dua Italia bersama SPAL.

Selain itu, pemain berusia 35 tahun itu tercatat pernah membela Belgia di berbagai kelompok umur dan mencatatkan 30 penampilan bersama skuad senior.

Baca Juga:

Tandang ke SUGBK Hadapi Persija, Persita Tanpa Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo

Persik Kediri Usung Spirit Revans Atas Dewa United FC

“Dia pemain yang bagus dan ini sangat bagus untuk Liga. Karena dia pemain yang terkenal dan sangat bagus untuk Liga,” kata Bojan Hodak, Sabtu (2/12).

Namun, pelatih berkepala plontos ini tidak mengetahui kondisi fisik Radja Nainggolan. Pasalnya, pemain anyar Bhayangkara FC itu tanpa klub sejak musim panas 2023 lalu setelah meninggalkan klub Italia, SPAL.

“Saya tidak tahu bagaimana secara fisik karena dia sudah berusia 35 tahun dan saya tidak tahu apa yang dilakukannya dalam enam bulan terakhir. Apakah berlatih dengan layak atau tidak,” tuturnya.

Meski demikian, Bojan Hodak yakin Radja Nainggolan mampu menunjukan kualitasnya bersama Bhayangkara FC. Sebab pemain yang juga ditunjuk PSSI sebagai duta promosi Piala Dunia U-17 2023 itu merupakan pemain kelas dunia.

“Jadi ini tentu akan bagus untuk Liga dan Bhayangkara, bagus untuk fans karena mereka ingin melihat pemain sepertinya,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1 Breaking News Radja nainggolan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan