Pelatih Persib Ingin Matikan Lini Depan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 April 2018
Pelatih Persib Ingin Matikan Lini Depan Arema FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Arema FC, pada pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Persib mematok poin penuh. Segala persiapan sudah dilakukan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Menghadapi Arema FC, pasti akan sulit bagi kami. Karena Arema akan lebih kuat jika bermain di kandangnya," ujar Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Persib pun sudah menyiapkan strategi jitu untuk melumpuhkan berbagai peluang berbahaya yang diciptakan Arema FC. Tim tuan rumah musim ini konsisten mencetak gol dalam tiga pekan awal kompetisi, meski kurang beruntung pada hasil akhir.

"Semuanya akan kami usahakan untuk mempersulit peluang gol lawan, mulai dari striker Arema, tendangan bebas sampai sepak pojok," ungkapnya.

Meski, di sisi lain, Persib juga sedikit tergerus pada kekuatan terbaiknya. Lini pertahanan sisi kanan sedikit berlubang dengan absennya Supardi Nasir, yang terjerat sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI.

"Ya, Supardi adalah salah satu pemain penting di tim ini. Tapi, ada sejumlah pemain yang bagus dari bench dan sejauh ini persiapan tim kami sudah sangat bagus," ujar pelatih asal Argentina itu.

"Ini adalah pertandingan yang penting buat Arema, begitu juga untuk kami. Arema jelas ingin menang, dan kami juga demikian," tutup Gomez. (Laporan Kontributor Kristian Joan.Malang)

Persib Bandung Arema FC Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan