Pelatih Persib Anggap Piala Dunia 2018 Lebih Seru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Pelatih Persib Anggap Piala Dunia 2018 Lebih Seru
Timnas Jerman pasca melawan Meksiko (Foto: @DFB_Team_EN)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memprediksi Piala Dunia 2018 semakin seru. Pasalnya. seluruh tim peserta memiliki kekuatan yang merata.

Buktinya, beberapa tim unggulan seperti Brasil, Argentina, Spanyol, Portugal hanya mampu meraih hasil imbang di laga perdana babak penyisihan grup. Bahkan juara Piala Dunia 2014 yakni Jerman harus mengalami kekalahan atas Meksiko dengan skor 0-1.

"Sekarang (Piala Dunia) tidak mudah. Sepak bola profesional bukan sesuatu yang mudah. Setiap tim punya pemain bagus. Tidak hanya Brasil, Jerman, Prancis, Argentina, tapi Swiss, Islandia juga punya pemain bagus," ucap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6).

Hasil ini, dikatakan Mario, menunjukkan bahwa Piala Dunia tahun ini berjalan seru karena tidak ada satu tim yang mendominasi kemenangan.

"Mungkin tim besar kita anggap mudah melewatinya, tapi tidak di Piala Dunia. Di sini (Piala Dunia) tidak ada yang mudah. Karena ketika kamu bermain 11 lawan 11, itu bukan hal yang mudah," tuturnya.

Argentina saja, lanjut Mario, tidak bisa mengandalkan Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik dunia.

"Brasil dan Jerman juga. Untuk beberapa pertandingan tidak akan mudah. Karena tidak ada permainan yang mudah," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.095

Bagikan