Pelatih Perak FA Sampai Terkejut Timnya Dikaitkan dengan Terens Puhiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Desember 2017
Pelatih Perak FA Sampai Terkejut Timnya Dikaitkan dengan Terens Puhiri
Terens Puhiri saat berduel dengan Rohit Chand. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pelatih Perak FA, Mehmet Durakovic, terkejut timnya dikait-kaitkan dengan sejumlah nama, termasuk pemain Indonesia Terens Puhiri. Pemain Borneo FC itu sebelumnya dilaporkan diminati oleh The Bos Gaurus.

Bahkan Perak FA disebut sangat serius. Adalah Presiden Borneo FC, Nabil Husein yang mengatakan demikian setelah menginformasikan bahwa si pemain hampir merapat ke klub Kroasia.

Kabar ini muncul usai Terens Puhiri mendapat sorotan dunia lewat solo run cepat ketika Borneo FC menghadapi Mitra Kukar di Liga 1. Video larinya viral dan dimuat di sejumlah media luar negeri.

"Perak dikaitkan dengan banyak pemain dan saya terkejut dari mana laporan ini muncul. Kami masih punya waktu untuk melengkapi skuat," kata Mehmet Durakovic dikutip dari Berita Harian.

Perak FA masih menunggu tiga pemain asing, di mana salah satunya untuk mengisi slot pemain ASEAN. Durakovic masih memilih bungkam.

"Saya tidak bisa mengungkapkan nama karena pemain masih mempunyai kontrak bersama klub mereka. Tidak adil buat pemain, klub mereka atau kami mengungkapkan apapun," jelas Mehmet Durakovic.

Sebelum dikaitkan dengan Terens, Perak FA lebih dulu dihubung-hubungkan dengan Andik Vermansah. Itu menyusul pertemuan Durakovic dengan mantan anak asuhnya itu di Selangor FA.

Perak fa Terens Owang Puhiri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan