Pelatih Paris Saint-Germain Rindukan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Mei 2018
Pelatih Paris Saint-Germain Rindukan Neymar
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, berharap Neymar dapat segera bermain sebelum musim 2017-2018 berakhir. Menurut kabar yang beredar, pemain tim nasional Brasil tersebut akan kembali ke Prancis pada akhir pekan ini.

PSG akan bersua Les Herbiers pada laga final Coupe de France, di Stadion Stade de France, Rabu (9/5). Pertandingan tersebut sekaligus menjadi kesempatan terakhir untuk sang pelatih membawa Thiago Silva dan kawan-kawan merengkuh gelar juara.

Ketika ditanya awak media sebelum pertandingan, selain mengungkapkan kondisi terkini dari para pemain, Emery juga mengutarakan keinginannya untuk melihat Neymar kembali bermain.

"Kami melakukan perjalanan ke sini dan akan melakoni pertandingan. Kami harus melihat bagaimana kondisi Neymar dan bergarap ada kabar baik," ujar Emery seperti dilansir Canal+.

"Kami harus terus berlatih dan melihat bagaimana kondisi para pemain yang berlaga melawan Amiens. Saya senang melihat banyak pemain yang masih memiliki keinginan dan motivasi meski kami telah menyegel gelar," kata mantan pelatih Sevilla tersebut melanjutkan.

"Kami akan melihat bagaimana kondisi mereka dan memikirkan Coupe de France yang sangat penting. Kami akan menentukan starting eleven terbaik yang akan berlaga pada pertandingan ini," urai Emery.

Paris Saint Germain memboyong Neymar dari Barcelona dengan dana 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Sayangnya, pada Februari, pemain 26 tahun tersebut mengalami cedera metatarsal dan harus menepi hingga saat ini.

Paris Sain-Germain Neymar Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan