Pelatih Myanmar Puas Tahan Imbang Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Senin, 05 Mei 2014
Pelatih Myanmar Puas Tahan Imbang Timnas U-19
Pelatih Myanmar Puas Tahan Imbang Timnas U-19

Jakarta - Pelatih Timnas Myanmar U-19, Gerd Friedrich Horst, mengaku puas bisa menahan imbang Timnas Indonesia U-19 dengan skor 1-1. Menurutnya, strategi yang diterapkan berhasil membuat anak asuhnya bermain lebih baik dalam laga tersebut.

Usai pertandingan, Friedrich Horst mengungkapkan jika kunci keberhasilannya menahan imbang skuat Garuda Jaya adalah melakukan pressing dan mematikan pergerakan sang kapten Evan Dimas.

"Kunci kami bisa bermain baik adalah memberikan pressing kepada tim lawan. Kami menempel ketat dan mematikan pergerakan pemain bernomor enam (Evan Dimas), sehingga mereka (Indonesia) sulit berkembang," ungkap Gerd Friedrich Horst usai pertandingan, Senin (5/5).

"Myanmar bermain lebih baik dari Indonesia di babak pertama. Pada babak kedua, kami juga memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol," tambahnya.

Selain itu, Friedrich Horst juga mengakui ketangguhan skuat Garuda Jaya. Menurutnya para penggawa timnas Indonesia U-19 memiliki ketangguhan dan lebih baik secara individual.

"Indonesia merupakan tim yang tangguh. Laga ini penuh prospek dan sangat baik bagi kedua tim. Saya juga minta maaf jika ada sedikit keributan saat pertandingan tadi," tutup pelatih Myanmar itu.

Timnas Indonesia U-19 Friedrich Horst Uji coba timnas u-19 Timnas Myanmar U-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan