Pelatih Myanmar Langsung Bicara Laga Kontra Timnas Indonesia U-22 Usai Atasi Timor Leste

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Mei 2023
Pelatih Myanmar Langsung Bicara Laga Kontra Timnas Indonesia U-22 Usai Atasi Timor Leste
Pelatih Timnas Myanmar U-22, Michael Feichtenbeiner. (MFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Myanmar U-22, Michael Feichtenbeiner langsung bicara soal pertandingan melawan Indonesia usai menang 1-0 atas Timor Leste di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (2/5).

Kemenangan diperoleh di laga pertamanya. Myanmar tidak bertanding saat Timnas Indonesia U-22 menang 3-0 atas Filipina dan Kamboja menundukkan Timor Leste 4-0 pada 29 April.

Gol penentu kemenangan Myanmar dicetak oleh Hein Htet Aung pada menit ke-73. Itu setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang Timor Leste menyusul sepak pojok.

Baca Juga:

SEA Games 2023: Myanmar Menang Tipis, Timnas Kamboja U-22 Ditahan Filipina

Irfan Jauhari Ketagihan Cetak Gol jika Diturunkan di Laga Kontra Myanmar

"Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi tidak mendapatkan gol yang seharusnya bisa kami cetak, termasuk salah satunya membentur tiang gawang," katanya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF).

"Di babak kedua, kami mampu menciptakan peluang. Saya tidak puas dengan cara bermain di babak kedua meski saya punya dengan gol kemenangan yang tercipta."

Laga kontra Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan Kamis (4/5). Jeda sehari akan dimaksimalkan betul oleh Michael Feichtenbeiner.

"Setelah pertandingan, saya hanya punya waktu satu hari. Jadi sata akan mempersiapkan pertandingan melawan Indonesia. Pertandingan melawan Indonesia penting meski setiap pertandingan juga penting."

"Tuan rumah Kamboja, Filipina berbeda dengan Indonesia. Sehingga saya akan menerapkan strategi yang berbeda."

Myanmar SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan