Pelatih Malaysia Beberkan Penyebab Kekalahan Timnya

BolaSkorBolaSkor - Senin, 15 September 2014
Pelatih Malaysia Beberkan Penyebab Kekalahan Timnya
Pelatih Malaysia Beberkan Penyebab Kekalahan Timnya

Sidoarjo - Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, mengakui perubahan pemain dan formasi menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya dalam uji coba melawan Indonesia, Minggu (14/9) lalu.

Dollah juga menilai permainan anak asuhnya mengendur saat memasuki babak kedua. "Di babak pertama kita sama kuat, bahkan banyak peluang tercipta, walau sayang gagal berbuah gol. Di babak kedua, ada beberapa pergantian, yang ternyata tidak sesuai harapan, sehingga malah menurun," ungkap Dollah Saleh dalam keterangan pers, Senin (15/9).

Menurut pelatih anyar Malaysia itu, perubahan pola permainan Malaysia dari 5-3-2 ke 4-4-2 di babak kedua menjadi faktor utama yang membuat lini pertahanan tim besutannya menjadi kurang kekuatannya. Terlebih, pemain yang dimasukkan, belum bisa memenuhi harapannya.

Meski begitu, Dollah tak ingin meratapi kekalahannya. Ia masih ingin mencari pemain lain yang diharapkan bisa lebih baik penampilannya, untuk persiapan ke AFF Suzuki Cup 2014. Termasuk melakukan eksperimen lainnya saat melawan Kamboja, pekan depan di Kuala Lumpur.

"Ini baru laga pertama bagi saya, dan belum ketemu sistem dan pola permainan yang diinginkan," pungkas Dollah.

JANGAN LEWATKAN:
Dollah saleh Indonesia vs malaysia Timnas Indonesia Senior
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan