Pelatih Malaysia Anggap Kemenangan atas Timnas U-23 adalah Keberuntungan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Agustus 2023
Pelatih Malaysia Anggap Kemenangan atas Timnas U-23 adalah Keberuntungan
Aksi Ramadhan Sananta saat menghadapi Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-1, pada laga Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong, Jumat (18/8) pukul 20.00 WIB.

Skuat Garuda Muda unggul lebih dahulu melalui Ramadhan Sananta pada menit ke-28. Malaysia berbalik unggul melalui dua gol Fergus Tierney (54' penalti dan 62').

Baca Juga:

Soroti Wasit, Shin Tae-yong Pastikan Timnas U-23 Tampilkan yang Terbaik di Sisa Piala AFF

Timnas U-23 'Diterkam' Malaysia

Pelatih Malaysia, Elangowan Elavarasan, merasa kemenangan atas Indonesia merupakan keberuntungan. Meski begitu, ia sangat bersyukur, karena langkah Harimau Malaya menuju babak semifinal terbuka sangat lebar.

"Pertama kami menghormati Indonesia sebagai kampiun SEA Games. Kami tahu kalau mereka akan sulit dihadapi walau tanpa membawa skuad terbaik," jelasnya dilansir dari Harimau Malaya.

"Mereka menyulitkan di awal laga, tapi ada elemen-elemen nasib dalam suatu pertandingan dan kami beruntung bisa dapat peluang untuk bisa mencetak gol," sambungnya.

Kemenangan ini menempatkan Malaysia di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihn 3 poin. Selajutnya, Malaysia hanya membutuhkan hasil imbang lawan Timor Leste, 22 Agustus mendatang, untuk melaju lolos ke semifinal secara langsung.

Timnas indonesia u-23 Malaysia Breaking News Piala AFF U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan