Pelatih Lakers Berharap LeBron James dan Anthony Davis Menangi Gelar Individu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 Juli 2020
Pelatih Lakers Berharap LeBron James dan Anthony Davis Menangi Gelar Individu
Anthony Davis dan LeBron James. (Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel, berharap dua anak asuhnya, LeBron James dan Anthony Davis, memenangi gelar individu di NBA. Voggel menilai keduanya pantas mendapat gelar tersebut.

NBA mengumumkan perebutan trofi individu telah berakhir termasuk perburuan MVP. Mereka tidak akan memasukkan hasil dari delapan laga yang berlangsung pasca jeda pandemi virus corona.

Alhasil, pemungutan suara akan diambil dari performa sebelum jeda. Sejumlah nama menjadi kandidat kuat seperti Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers) dan Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks).

Baca Juga:

NBA Sebut Perebutan Gelar Individu Musim Reguler Telah Usai

Jimmy Butler Tidak Ingin Gunakan Pesan Sosial dan Nama di Lanjutan NBA

Akan tetapi, Vogel menilai James lebih pantas memenangi MVP NBA. Dia juga mengatakan kalau Davis berhak menjadi Defensive Player of the Year.

"James menjaga Leonard saat berhadapan dengan Clippers, setelah itu Giannis ketika berhadapan dengan Bucks dan Davis mengalami masalah. James menjalankan tugasnya dengan baik," kata Vogel.

"Menurut saya, itu bisa menjadi indikator atau tolok ukur. Tidak ada pemain yang bisa memengaruhi kemenangan lebih dari James. Menurut saya, dia pantas memenangi MVP."

"Sementara itu, saya menilai Davis pantas menjadi Defensive Player of the Year. Kami memiliki pertahanan terbaik di wilayah Barat NBA. Saya berharap, keduanya memenangi penghargaan tersebut," tambahnya.

Breaking News NBA Los Angeles Lakers LeBron James Anthony Davis Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan