Pelatih Kuwait SC Akui Persipura Lawan yang KuatPiala AFC 2014

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Pelatih Kuwait SC Akui Persipura Lawan yang Kuat<!--idunk-->Piala AFC 2014
Pelatih Kuwait SC Akui Persipura Lawan yang KuatPiala AFC 2014

Kuwait - Pelatih Kuwait SC, Abdulaziz Hamada, mengaku lega timnya bisa membalikkan keadaan dan berhasil meraih kemenangan atas Persipura setelah sempat tertinggal di babak pertama.

Persipura memang nyaris memberikan kejutan besar bagi skuat Kuwait SC, usai gol cepat Chadi Hammami, Persipura membalas dua gol lewat Lim Jun Sik dan Gerald Pangkali dan unggul 2-1 di paruh pertamma.

Namun, Kuwait SC mampu bangki dan membalikan keadaan di menit akhir pertandingan. Dua gol Ali Al Kandari mengubah keadaan dan membawa Kuwait SC unggul 3-2.

“Kami meraih kemenangan yang sulit di menit akhir pertandingan dan kami sangat senang bisa membuat kebangkitan yang luar biasa di akhir laga,” kata Hamada usai pertandingan, Rabu (20/8).

Hamada menambahkan, bahwa Persipura adalah lawan yang sangat kuat dan memberikan tim besutannya perlawanan yang keras dengan kecepatan dan talenta pemain yang dimilikinya.

“Kita berjuang di akhir pertandingan karena kurangnya konsentrasi. Namun akhirnya, kami mampu bangkit dan membalik keadaan. Pertemuan kedua nanti pasti akan lebih sulit dan kita akan berjuang dengan kemampuan terbaik untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat malam ini,” pungkasnya.

Di Pertemuan kedua, Persipura akan menjamu Kuwait SC di Stadion Mandala, Jayapura, 26 Agustus mendatang.

JANGAN LEWATKAN:

AFC Cup 2014 Persipura jayapura Kuwait sc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan