Pelatih Kiper Persib Menanti Kebangkitan Deden Natshir

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Januari 2021
Pelatih Kiper Persib Menanti Kebangkitan Deden Natshir
Kiper Persib, M. Natshir. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos buka suara terkait kembalinya Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ke timnya. Bahkan kiper andalan Maung Bandung pada musim 2018-2019 itu ikut berlatih dibawah kepimpinannya.

Menurutnya, proses latihan harus diberikan lebih spesifik kepada kiper yang akrab disapa Deden Natshir tersebut. Sebab sudah hampir dua tahun lamanya, kiper dengan nomor satu di Persib itu absen karena cedera patah tulang kering (tibia dan fibula).

"Ya, saya melakukan beberapa latihan spesifik bersama Deden, dia juga sudah menunjukkan respons yang bagus ketika mulai berlatih dengan bola. Dia menunjukan perkembangan yang luar biasa," ungkap Luizinho Passos saat dihubungi, Minggu (17/1).

Baca Juga:

Persib Angkat Bicara soal Kegagalan Febri Hariyadi ke Sabah FC

Deden Natshir Unjuk Kesiapan Setelah Cedera Panjang

Pelatih asal Brasil ini pun memberikan apresiasi terhadap fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Terbukti, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu sudah mampu melahap seluruh program yang diberikan.

"Saya percaya dengan berjalannya waktu, dengan berlanjutnya penanganan dari fisioterapis, latihan kekuatan di gym dan latihan spesifik, dia akan segera kembali mencapai performa terbaiknya," tegasnya.

Luizinho Passos berharap Deden Natshir memiliki semangat yang tinggi untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Sehingga ke depan, bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung mengarungi kompetisi.

"Kembalinya dia (ke pertandingan) dan performanya itu semua tergantung bagaimana perkembangannya. Dan sejak saya masih bekerja sebagai pelatih kiper di Borneo, saya sudah mengetahui dia adalah kiper yang berkualitas dan juga berpengalaman," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung M Natshir Luizinho Passos Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan