Pelatih Kalteng Putra Sayangkan Anaknya Kevin Gomes Cedera

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Juni 2019
Pelatih Kalteng Putra Sayangkan Anaknya Kevin Gomes Cedera
Kevin Gomes saat menghalau Osvaldo Haay. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira berharap salah satu pemainnya segera pulih dari cedera sehingga bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Borneo FC, Rabu (3/7) nanti. Pemain yang dimaksud adalah Kevin Gomes de Olivera, bek yang mendapat cedera saat berhadapan dengan Bali United, Rabu (26/6) lalu.

Dalam pertandingan pekan kelima tersebut, Kevin Gomes mendapatkan cedera di babak kedua setelah mencoba memotong umpan pemain Bali United hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Wasyat Hisbulah. Laga sendiri berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Mantan pelatih Madura United ini cukup menyayangkan dengan cedera yang didapat Kevin, yang tak lain adalah putra kandungnya. Padahal saat dimainkan menghadapi Serdadu Tridatu punggawa Timnas U-23 itu dinilain tampil cukup baik.

Baca Juga:

Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra

Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas

"Cukup disayangkan Kevin mengalami cedera padahal sebelumnya sudah bermain baik. Saya perlu melihat dari tim medis untuk memastikan kondisinya. Tentu saya berharap tidak parah cederanya," ungkap Gomes.

Jika kondisinya putranya tak kunjung membaik jelang pertandingan kontra Pesut Etam, Gomes mengaku tak begitu risau. Ia menyebut timnya beruntung memiliki komposisi yang cukup merata, sehingga tak membuatnya pusing untuk menentukan starting line up.

"Masih ada pemain lain jika Kevin belum dapat dimainkan. Apalagi kualitas antar pemain di tim kami merata. Semua pemain saling mengisi, kami segera melupakan hasil imbang melawan Bali United," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Kevin Gomes de Oliveira Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan