Pelatih Jepang U-19: Saya Curiga Ada yang Berdoa Menurunkan Hujan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 28 Oktober 2018
Pelatih Jepang U-19: Saya Curiga Ada yang Berdoa Menurunkan Hujan
Timnas Indonesia U-19. (Instagram).

BolaSkor.com - Impian Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke Piala Dunia U-20 2019 pupus. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10), armada Indra Sjafri itu kalah 0-2.

Kiprah Timnas U-19 di Piala Asia U-19 2018 juga berakhir di babak delapan besar. Kegagalan ini membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan juga menelan pil pahit gagal lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

Di bawah guyuran hujan yang sangat deras, kedua tim masih tetap menyuguhkan penampilan menarik. Ada komentar guyonan dari pelatih Jepang U-19, Masenaga Kageyama terkait cuaca yang melanda malam ini.

"Kita merasakan tekanan dari penonton, tapi pemain sangat tenang. Di babak kedua Timnas U-19 agresif, tapi pemain kami tetap tenang," ujar Kageyama.

"Selain itu, kami tiba-tiba hujan deras, petir, saya curiga ada yang berdoa untuk menurunkan hujan guna mengalahkan Jepang U-19," katanya menambahkan.

Berhasil mengalahkan Timnas U-19 dan lolos ke Piala Dunia U-20 membuat Kageyama amat bangga. Pujian setinggi langit pun diberikan terhadap skuat asihannya.

"Saya sangat bangga dengan tim saya. Di pertandingan sangat menentukan, bangga dengan staff, yang berhasil mengatur stamina di setiap pertandingan. Telah mencapai target minimal kita dan ingin melaju ke final," tutur Kageyama.

Timnas Indonesia U-19 Jepang U-19 Piala Asia U19 Piala Asia U-19 2018
Posts

1.188

Bagikan