Pelatih JDT Ungkap Masalah yang Mungkin Dialami Persija di Markas SLNA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Maret 2018
Pelatih JDT Ungkap Masalah yang Mungkin Dialami Persija di Markas SLNA
Partai SLNA Vs JDT di Stadion Vinh, Vietnam. (Facebook JDT)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Johor Darul Ta'zim (JDT), Raul Longhi, mengungkap masalah yang dihadapi Harimau Selatan ketika bermain di kandang wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Vinh, Vinh, Rabu (28/2). Masalah ini kemungkinan juga akan dialami Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan bertandang ke kandang Song Lam Nghe An di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3). Laga ini akan dijalani setelah sebelumnya menggebuk wakil Singapura Tampines Rovers 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/2) malam.

Masalah tersebut berkaitan dengan kondisi lapangan Stadion Vinh, yang dianggap kurang baik oleh Raul Longhi. Kondisi lapangan itu juga yang menjadi alasan Johor Darul Ta'zim takluk 0-2 dari Song Lam Nghe An.

Kekalahan membuat JDT harus puas berada di tempat kedua dengan tiga poin. Sementara Song Lam Nghe An di puncak Grup H dengan enam poin, di mana tiga poin sebelumnya didapat usai menang di kandang Tampines Rovers.

"Pada babak pertama, kami menghadapi masalah di tengah lapangan. Kondisi lapangan juga tidak bagus buat kami. Kami coba memainkan bola dengan umpan pendek, namun kondisi lapangan agak menyulitkan kami. Jika kami memainkan umpan jauh juga, itu akan memudahkan tim lawan," kata Raul Longhi di laman klub.

Raul Longhi juga menilai bahwa Song Lam Nghe An merupakan tim yang baik. Hanya saja, ia percaya skuatnya bisa menang apabila menghadapi juara V-League 2017 itu di Larkin, Johor.

"Song Lam merupakan tim yang hebat. Namun jika bermain sekali lagi di Larkin, saya merasa akan menjadi sebuah pertandingan yang berbeda karena kami punya lapangan yang baik untuk bermain sepak bola," tambahnya.

Persija Jakarta mulai mempersiapkan diri untuk laga melawan Song Lam Nghe An mulai Jumat (2/3). Skuat Macan Kemayoran rencananya bertolak ke Vietnam, Minggu (4/3).

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan