Pelatih FC Tokyo Sempat Tak Sadar di SUGBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Pelatih FC Tokyo Sempat Tak Sadar di SUGBK
Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa memberikan komentar soal laga melawan Bhayangkara FC di SUGBK. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa, baru sadar pernah memimpin tim dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Itu terjadi kala dirinya masih menjadi pelatih Gamba Osaka.

Pada 24 Januari 2015, Kenta Hasegawa membawa Gamba Osaka melibas Persija Jakarta 4-0. Kenta Hasegawa akan memimpin tim lagi di SUGBK, yakni FC Tokyo melawan Bhayangkara FC, Sabtu (27/1).

"Jujur saja saya baru menyadarinya. Ini ternyata stadion yang sama tiga tahun lalu. Sebelum diberitahu, saya tidak menyadarinya," kata Kenta Hasegawa dalam jumpa pers di SUGBK, sehari sebelum pertandingan.

Kenta Hasegawa lantas mengomentari tentang SUGBK baru setelah direnovasi. Ia kagum karena SUGBK saat ini berkualitas.

"Kualitasnya bagus sekali. Hari ini (Jumat) kami sudah menggelar latihan dan rumputnya bagus. Dengan kondisi ini, saya punya tanggung jawab membuat pertandingan berlangsung bagus dan pantas untuk stadion ini," tambahnya.

Laga FC Tokyo kontra Bhayangkara FC dibungkus dengan tajuk J.League Asia Challenge 2018. Pertandingan ini juga menjadi bagian peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Selain bertanding, personil FC Tokyo juga menggelar klinik pelatihan.

"Bertanding di Indonesia berarti buat kami. Kami juga sangat bangga melawan tim terbaik Indonesia dan juara liga. Kami menantikan pertandingan besok, semoga penonton juga menikmati," ujarnya.

Fc tokyo Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan