Pelatih FC Tokyo Prediksi Indonesia Tak Lama Lagi Bersaing di Asia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
Pelatih FC Tokyo Prediksi Indonesia Tak Lama Lagi Bersaing di Asia
Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa memberikan komentar pasca kemenangan 4-2 atas Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih FC Tokyo, kenta Hasegawa, memprediksi bahwa sepak bola Indonesia tak lama lagi akan bersaing di Asia. Hal ini disampaikan setelah skuat asuhan meraih kemenangan 4-2 atas Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Prediksi disampaikan setelah melihat bagaimana Bhayangkara FC bermain. Menurutnya, The Guardian merupakan tim yang bagus dan sempat membuat FC Tokyo khawatir menelan kekalahan ketika tertinggal 1-2.

"Ini tanda yang bagus untuk sepak bola Indonesia. Mengingat ada tim berkualitas dan kuat," kata Kenta Hasegawa.

Penampilan Bhayangkara FC menunjukkan adanya perkembangan dalam sepak bola Indonesia. Saat memimpin Gamba Osaka melawan Persija Jakarta pada Januari 2015, Kenta Hasegawa dengan muda membawa timnya menang telak 4-0.

"Waktu 2015, saya datang sebagai pelatih Gamba Osaka. Saya membawa tim melawan Persija Jakarta. Dibanding 2015, level permainan klub Indonesia sudah meningkat dan sangat berkembang. Cepat sekali. Bukan karena pemain asing, justru pemain Indonesia yang berkembang cepat."

"Kami pernah bertemu tim Thailand di Liga Champions Asia. Waktu itu kami melihat tim Thailand berkembang cepat dan saat ini kliub J League kesulitan untuk menang atas tim Thaoland. Saya juga melihat sepak bola Indonesia akan meningkat cepat dan bisa unggul di kawasan Asia."

Fc tokyo Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan