Pelatih EPA Persija Puas Bisa Imbang Lawan Timnas Indonesia U-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Pelatih EPA Persija Puas Bisa Imbang Lawan Timnas Indonesia U-19
Momen pemain EPA Persija memenangi duel melawan pemain Timnas Indonesia U-19. (Media Persija)

BolaSkor.com - Tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta mendapat kesempatan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (24/6). Laga yang berlangsung dalam 3x30 menit tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih EPA Persija, Miskardi Hamin, merasa puas dengan hasil tersebut. Sebab, Hamin menilai para pemainnya sudah bermain sesuai harapannya.

"Mereka sudah tahu kapan harus menyerang dan bertahan. Mereka pun sudah pandai memainkan tempo. Ada beberapa peluang yang kami ciptakan namun sayang tidak terjadi gol,” kata Hamin, dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Imbang Lawan Persija, Shin Tae-yong Soroti Fisik Pemainnya

Distribusi Pemain Timnas Indonesia U-19 Berdasarkan Klub, Persija Mendominasi

Hamin berharap dari pertandingan uji coba tersebut ada beberapa pemain EPA Persija yang dilirik Shin Tae-yong. Dia ingin para pemainnya dapat mengikuti jejak enam rekannya yang saat ini berada di Skuat Timnas Indonesia U-19.

Adapun keenam pemain Persija yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 di antaranya adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferrari (bek), Radzky Syahwal Ginting (bek), Razzaa Fachrezi Aziza (penyerang), Raka Cahyana Rizky (penyerang), dan Alfriyanto Nico Saputro (penyerang).

"Di laga melawan timnas U-19 kami menurunkan pemain yang seusia dengan lawan. Kami berharap pemain-pemain ini bisa dilirik oleh pelatih timnas. Para pemain sangat bersemangat untuk menunjukkan siapa diri mereka,” tutur Hamin.

Timnas Indonesia U-19 Elite Pro Academy Persija jakarta Uji coba timnas Uji coba timnas u-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.430

Bagikan