Pelatih Celtic Puji Suarez Sebagai Striker Terbaik Di Dunia

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Pelatih Celtic Puji Suarez Sebagai Striker Terbaik Di Dunia
©getty-images

Pelatih Celtic Puji Suarez Sebagai Striker Terbaik Di Dunia- Brendan Rodgers sangat mengenal sosok penyerang Barcelona, Luiz Suarez. Menurut manajer Celtic itu, Suarez merupakan penyerang terbaik di dunia.

Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool. Rodgers melatih penyerang asal Uruguay itu selama dua tahun. Hasilnya, Suarez mampu mencetak 54 gol di Premier League, sebelum memutuskan untuk pindah ke Barcelona.



Rabu (14/09/16), Celtic akan berhadapan dengan Barcelona di ajang Champions League. Rodgers pun tanpa sungkan memberikan pujian kepada penyerang berusia 29 tahun itu.



"Ketika Anda berbicara mengenai Suarez, Anda harus berbicara mengenai kepribadiannya. Dia adalah pria paling indah yang bisa ditemukan. Pada saat ini, Luis merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya rasa hal tersebut tidak perlu dipikirkan lagi,” kata Rodgers.



"Dia sosok yang rendah hati, yang bekerja tanpa kenal lelah. Dia sangat profesional sekali dan pria penyayang keluarga, yang memberikan segalanya sebagai pemain sepak bola dan untuk keluarganya," sambungnya seperti diberitakan Givemesport.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengan Suarez selama dua tahun, dan dia sangat luar biasa," tutupnya.

Sumber : Givemesport
Barcelona Glasgow Celtic Luis Suarez Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan