Pelatih Brunei Bongkar Kelemahan Timnas U-19 IndonesiaTurnamen HBT 2014

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 12 Agustus 2014
Pelatih Brunei Bongkar Kelemahan Timnas U-19 Indonesia<!--idunk-->Turnamen HBT 2014
Pelatih Brunei Bongkar Kelemahan Timnas U-19 IndonesiaTurnamen HBT 2014

Bandar Seri Begawan - Pelatih Brunei Darussalam, Kwon Oh-Son, mengungkapkan timnya berhasil memanfaatkan titik lemah timnas Indonesia U-19, sehingga sukses meraih kemenangan 3-1 di laga Grup B turnamen Hassanal Bolkiah Trophy, Senin (11/8) malam.

Kwon Oh-Son menilai timnas Indonesia lemah dalam melakukan transisi permainan di laga tersebut. Sehingga serangan balik yang diterapkan kepada anak asuhnya bisa dimainkan secara maksimal.

“Titik kelemahan Indonesia ketika mereka melakukan transisi dari menyerang ke bertahan, dan mereka cukup lamban dalam melakukan itu. Dengan kondisi seperti ini, kami mencoba menerapkan serangan balik,” kata Kwon Oh-Son yang dilansir Brunei times, Selasa (12/8).

Selain itu, Kwon Oh-Son sangat mengapresiasi penampilan penggawanya di laga melawan timnas Indonesia. Di pertandingan tersebut, striker Brunei, Adi Said, mencetak hat-trick.

“Para pemain bermain dengan sangat baik, dan saya menaruh kepercayaan kepada mereka selama 90 menit. Bagi saya itu, yang membuat kami meraih kemenangan,” pungkas pelatih asal Korea Selatan itu.

Hassanal bolkiah trophy 2014 Timnas u-19 Pealtih brunei Kwon Oh-Son
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan