Pelatih Baru PSG Bicara Nasib Neymar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Juli 2022
Pelatih Baru PSG Bicara Nasib Neymar
Pelatih baru PSG, Christophe Galtier (Twitter/PSG_English)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier memberikan jawaban tegas terkait nasib Neymar. Ia tidak akan membiarkan penyerang berkebangsaan Brasil itu hengkang musim panas ini.

Galtier resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar PSG pada Selasa (5/7). Acara perkenalannya berlangsung hanya beberapa jam setelah pengumuman pemecatan Mauricio Pochettino.

Dalam acara tersebut, Galtier mendapat sejumlah pertanyaan. Salah satu yang paling menyita perhatian tentu terkait masa depan Neymar.

Sempat beredar rumor Neymar tak masuk dalam rencana jangka panjang PSG. Petinggi Les Parisiens bahkan siap mendepaknya sebelum musim 2022-2023 dimulai.

Baca Juga:

Ingin Hengkang dari PSG, Neymar Harus Berkorban

Manchester United Punya Kesempatan Datangkan Neymar

Thiago Silva Rayu Neymar Gabung Chelsea

Neymar sudah mengikuti latihan pramusim PSG

Performa inkonsisten dan sejumlah sikap kontroversial diyakini menjadi alasan PSG ingin melepas Neymar. Apalagi gajinya juga sangat besar.

Meski begitu, Galtier justru memberikan jawaban mengejutkan. Ia mengaku siap menjadikan Neymar sebagai pemain penting dalam skema permainannya.

“Saya ingin Neymar tetap di sini bersama kami. Dia pemain kelas dunia dan semua pelatih di dunia menginginkan pemain kelas atas seperti dia," kata Galtier.

"Saya sudah memiliki ide yang jelas tentang rencana saya untuk Neymar di sini, di PSG.”

Dalam beberapa hari terakhir, Neymar sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar lain. Juventus, Manchester United, dan Chelsea termasuk di antaranya.

Namun pernyataan tegas Galtier harusnya telah menutup spekulasi masa depan Neymar. Lain cerita jika sang pemain yang meminta pergi dari PSG.

Paris Saint-Germain Neymar Christophe Galtier Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan