Pelatih Bangladesh: Indonesia Bisa Lolos ke Piala Asia 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Juni 2022
Pelatih Bangladesh: Indonesia Bisa Lolos ke Piala Asia 2023
Timnas Indonesia memulai TC pertamanya di Bandung dengan berlatih di Stadion Persib. (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/5).(Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato, menyakini Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

Meskipun Skuat Garuda gagal menang lawan Bangladesh. Padahal dari ranking FIFA, Indonesia (159) unggul di atas Bangladesh (188).

Timnas Indonesia ditahan imbang Bangladesh tanpa gol, pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) malam WIB.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Saddil Ramdani Tetap Percaya Shin Tae-yong

Lilipaly dan Dimas Drajad Belum Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong

Hasil imbang kontra Bangladesh membuat suporter Timnas Indonesia pesimistis Skuat Garuda dapat bicara banyak di Kualifikasi Piala Asia 2023, bahkan lolos ke putaran final.

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 8-15 Juni mendatang. Di mana Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal di Grup A.

“Saya rasa Indonesia tim yang kuat, banyak pemain muda yang bertalenta, dan saya kira, kami harus menghadapi laga ini. Indonesia tim kuat dengan punya kesempatan lolos ke Piala Asia,” ungkapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Bangladesh Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan