Pelatih Arema FC Puas dengan Satu Poin dari Markas Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 September 2022
Pelatih Arema FC Puas dengan Satu Poin dari Markas Barito Putera
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC hanya bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera, pada Laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/9) malam WIB.

Arema FC tertinggal lebih awal sejak menit 22 melalui tendangan bebas Renan Alves. Hingga pada akhirnya, Dedik Setiawan membuyarkan kemenangan tim tuan rumah yang sudah di depan mata lewat golnya menit 83.

Tentu saja, hasil ini semakin menguatkan anggapan bahwa Arema FC begitu lekat dengan faktor keberuntungan. Dedik yang mencetak gol penyama kedudukan, baru turun saat menggantikan Bagas Adi Nugroho pada menit 70.

"Kami memang gagal mencapai target tiga poin, seperti harapan awal," bilang pelatih Arema FC, Eduardo Almeida ketika sesi jumpa pers di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (4/9).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Barito Putera Dipaksa Arema FC Berbagi Poin

Dewa United FC Berbagi Poin dengan PSS Sleman

"Tetapi saya harus mengapresiasi semua pemain yang telah bekerja keras. Sehingga, hasil satu poin ini tetap harus kami syukuri," imbuhnya.

Yang jelas, hasil imbang ini tampak belum memuaskan Arema FC. Karena yang mereka butuhkan adalah menang, demi menjaga kondusivitas tim seusai didera berbagai kritikan suporter.

"Hasil ini memang belum begitu memuaskan. Tetapi kami sudah bermain baik, setidaknya sudah berjuang untuk meraih kemenangan," tandas pelatih kelahiran Lisbon, Portugal tersebut.

Satu angka dari markas Barito Putera memang tak mengubah posisi Arema FC secara signifikan. Namun, Dendi Santoso dkk naik satu strip ke peringkat 8 pada klasemen Liga 1 dengan 11 poin saat ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Barito Putera Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.127

Bagikan