Pelatih Ansan Greeners Ajak Fans Indonesia Dukung Karier Asnawi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Januari 2022
Pelatih Ansan Greeners Ajak Fans Indonesia Dukung Karier Asnawi
Asnawi Mangkualam Bahar. (Ansan Greeners FC)

BolaSkor.com - Pelatih Ansan Greeners FC, Cho Min-kook, memprediksi Asnawi Mangkualam Bahar punya potensi menjadi pemain terbaik di K League. Ia pun meminta fans sepak bola Indonesia untuk mendukung karier pemain berumur 22 tahun tersebut.

"Asnawi punya potensi jadi pemain bagus di K-League. Saya juga akan membantu dia. Kalian tinggal mendukung saja," ucap Cho Min-kook dalam wawancara dengan media Korea, Sports-G.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Galeri Foto: Mengintip Latihan Timnas Indonesia di Bali

"Asnawi hanya butuh menjaga tubuh dan performa dia agar tidak cedera. Saya juga pernah kerja di luar negeri. Tidak mudah kerja di luar negeri karena makanan, tempat tinggal, semuanya berbeda. Jadi jangan khawatir, tetapi dukung terus," tambahnya.

Asnawi Mangkualam posisinya akan diubah oleh Cho Min-kook dari posisi bek sayap kanan ke winger. Pelatih berusia 58 tahun itu melihat potensi dalam diri kapten Timnas Indonesia tersebut.

Asnawi sebelumnya tampil sebanyak 14 kali membela Ansan Greeners FC pada K League 2 musim lalu. Eks pemain PSM Makassar itu membukukan satu assists. Penampilan Asnawi di Green Wolves terganggu pada musim lalu karena pemanggilan Timnas Indonesia dan cedera.

Cho Min-kook Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan