Pelatih Akui Lini Depan Jadi Problem Utama Persija Musim Ini

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Pelatih Akui Lini Depan Jadi Problem Utama Persija Musim Ini
Pelatih Akui Lini Depan Jadi Problem Utama Persija Musim Ini

Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo, ungkapkan hal yang dinilai menjadi problem kegagalan Macan Kemayoran melangkah ke babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hendri menuturkan, persolaan yang dihadapi tim Persija sepanjang kompetisi musim ini ialah performa lini serang skuat Macan Kemayoran. Hasilnya di banyak pertandingan justru pemain tengah dan belakang lah yang banyak menorehkan gol dalam pertandingan.

"Dari awal kekhawatiran kami memang pada lini itu (depan) dan sekarang terbukti hasil akhirnya. Kita saja hari ini yang mencetak gol dari pemain belakang semua," ungkap asisten Hendri Susilo kepada wartawan, Sabtu (6/9).

Selain itu, tim pelatih pun mengungkapkan masalah yang mereka rasakan dan dinilai jadi biang kegagalan Macan Kemayoran musim ini, tak lain karena performa lini depan yang mengecewakan. Terutama duo asing di posisi tersebut, Boakay Eddie Foday dan Ivan Bosnjak.

Meski begitu, Hendri sendiri tidak mau menyalahkan manajemen atas langkah transfer sejumlah pemain Persija di musim ini. "Bukan salah manajemen, ini secara keseluruhan saja. Bukan salah pilih pemain. Tapi kita memang tak punya banyak pilihan (pemain asing untuk direkrut)," tambahnya.

Seperti diketahui, Persija memang menutup musim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Barito, tiga gol yang diciptakan Persija lahir dari dua sundulan kapten Fabiano Beltrame dan duetnya di lini belakang, Ngurah Wahyu.

Namun, kemenangan di kandang sendiri tetap memupuskan langkah tim besutan Benny Dolo gagal untuk menembus babak delapan besar karena harus finis di posisi lima klasemen wilayah barat ISL 2014.

JANGAN LEWATKAN:
Indonesia Super League ISL 2014 Hendri susilo Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan