Pedro Henrique Dicoret, Madura United Segera Umumkan Pemain Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Januari 2023
Pedro Henrique Dicoret, Madura United Segera Umumkan Pemain Baru
Pedro Henrique. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Madura United memastikan bakal segera mengumumkan pengganti Pedro Henrique. Pemain naturalisasi Timor Leste itu jadi nama yang dicoret klub berjulukan Laskar Sape Kerrap di bursa transfer kali ini.

Pria asal Brasil itu dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya selama putaran pertama. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai cadangan dan hanya mencetak dua gol.

"Untuk penggantinya kami masih hunting karena mencari striker Asia itu memang agak sedikit sulit. Apalagi jeda putaran pertama ini," ujar manajer Madura United, Umar Wachdin.

Pria asal Pamekasan tersebut mengaku keputusan untuk melepas Pedro Henrique telah melalui proses panjang. Ia juga menjelaskan bila setiap pemain memegang rapor masing-masing.

Baca Juga:

Persija Panggil Pulang Yusuf Helal dari Timnas Bahrain

Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya

"Kami membuat sebuah rapor untuk mereka. Dari sana baru kami tindak lanjuti. Dan salah satu yang kami evaluasi adalah striker Asing Asia ini. Kedua belah pihak sepakat untuk mutual early termination," jelasnya.

Sejatinya, Madura United tak hanya melepas Pedeo Henrique di bursa transfer kali ini. Mereka juga melepas dua pemain lainnya meski memberi kesempatan tiga pemain muda untuk jalani trial.

"Ada dua pemain lain yang pergi. (Moch.) Kevy kami pinjamkan untuk menambah menit bermain dan juga Haris (Tuharea)," ungkapnya.

"Jadi secara umum kedalaman skuad ini kurang. Oleh karenanha, kami lakukan trial untuk tiga pemain muda. Tetapi dikontrak atau tidak, tentunya itu kembali pada pelatih," tandas Umar. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Pedro henrique Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan