Pecat Bilic, West Ham Bidik Manajer Berkualitas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 November 2017
 Pecat Bilic, West Ham Bidik Manajer Berkualitas
Mantan manajer West Ham United, Slaven Bilic (ZImbio)

BolaSkor.com - Pemilik West Ham United berharap akan mendapatkan manajer berkualitas yang bisa menyuntik ide baru ke dalam tim. Meski begitu, belum diketahui siapa manajer yang sedang dibidik West Ham untuk menggantikan Slaven Bilic.

Usai menelan kekalahan kandang 1-4 dari Liverpool, West Ham memutuskan untuk memecat Bilic, Senin (06/11/17). Hingga pekan ke-11 Premier League, West Ham di peringkat ketiga dari dasar klasemen dengan hanya meraih sembilan poin.

Hasil buruk ini membuat duet pemilik West Ham, David Sullivan and David Gold tak memiliki pilihan lain selain mendepak Bilic. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, pihak West Ham menyatakan bahwa Bilic terpaksa dipecat karena gagal mencapai standar yang diharapkan.

Saat ini, West Ham sedang fokus mencari sosok pengganti Bilic di kursi manajer. Salah satu nama yang muncul adalah David Moyes, mantan manajer Southampton yang juga pernah menangani Everton dan Manchester United.

Sementara itu, usai dilepas West Ham Bilic mengungkap dirinya bisa menerima keputusan klub. Menurutnya, apa yang diambil West Ham adalah sebuah langkah yang logis.

"Saya sedih dan kecewa, tapi bukan untuk klub. Saya sudah menduga hal ini. Seperti di kebanyakan klub di Premier League dan Eropa, manajer adalah orang yang harus membayar (kegagalan)," kata Bilic seperti dikutip Sky Sports.

West ham united Slaven Bilic
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan