Paul Pogba Tanggapi Pernyataan Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 April 2018
Paul Pogba Tanggapi Pernyataan Pep Guardiola
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melalui akun Twitter pribadinya menangggapi pernyataan Pep Guardiola yang menyebut jika Mino Raiola menawarkan dirinya ke untuk hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2018.

Kota Manchester mulai memanas jelang dengan pertemuan Manchester City versus Manchester United dalam laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4). Jika memenangi pertandingan, The Citizens dipastikan akan meraih gelar juara.

Akan tetapi, sebelum pertandingan berlangsung, Pep Guardiola mengutarakan pernyataan yang kontroversial. Mantan manajer Barcelona tersebut mengatakan jika pada bursa transfer musim dingin kemarin, dirinya ditawari oleh Mino Raiola untuk merekrut Paul Pogba dari Man United.

Paul Pogba memang sedang mengalami masa pelik di The Red Devils. Posisinya sebagai gelandang mulai tersingkir setelah dinilai tampil mengecewakan oleh Jose Mourinho. Buktinya, gelandang tim nasional Prancis tersebut tidak bermain selama 90 menit pada tiga pertandingan berturut-turut ketika Man United bersua Tottenham Hotspur,
Huddersfield serta Newcastle United.

Paul Pogba (Twitter)

Mendengan pernyataan Guardiola tersebut, Pogba langsung memberikan respons. Melalui akun Twitternya, sang pemain menuliskan kalimat "Katanya apa?" Dengan emoji telinga. Tidak lupa sang pemain menambahkan foto dirinya sedang memeragakan gestur mendengar. Berbagai pihak berpendapat cuitan tersebut sebagai balasan untuk pernyataan Guardiola.

Selain Pogba, Guardiola juga mengklaim ditawari oleh Raiola untuk menggaet Henrikh Mkhitaryan. Namun, sang manajer menolak kedua pemain tersebut karena banderol harga yang dipatok terlalu tinggi.

Manchester City Manchester United Manchester City Vs Manchester United Premier League Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan