Pasca Libur, Arema Agendakan TC di Purwodadi

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 02 Agustus 2014
Pasca Libur, Arema Agendakan TC di Purwodadi
Pasca Libur, Arema Agendakan TC di Purwodadi

Malang - Pelatih Arema Cronous, Suharno, agendakan pemusatan latihan (TC) untuk skuat Singo Edan usai menyelesaikan tahapan rekondisi pasca libur hari raya Lebaran. Rencanya, TC tersebut akan digelar di Kebun Raya Purwodadi.

Dalam sesi latihan, Suharno menuturkan jika anak asuhnya sudah cukup bugar untuk melahap menu latihan fisik. Latihan fitness, Sabtu (2/8) dan rekondisi yang cukup menjadi modal penting sebelum memasuki tahapan selanjutnya.

"Mereka kita beri libur sehari, Minggu (3/8), dan langsung akan kita genjot fisik di Purwodadi hari Senin (4/8)," ujar pelatih asal Klaten itu dilansir wearemania.net, Sabtu (2/8).

Suharno menambahkan, ia berharap fisik semua pemain segera prima sebelum menggeber latihan taktik dan strategi dalam TC nanti. Tc nanti diharapkan menjado persiapan skuat Singo Edan jelang bergulirnya kembali kompetisi ISL 2014.

"Di Purwodadi kita akan memaintenance kondisi dengan bola, strength, speed dan juga agility. Harapannya minggu depan kita sudah bisa fokus taktik dan strategi lawan Barito," pungkasnya.

Suharno Arema cronous Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan