Park Ji-Sung Ramaikan KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Jakarta

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 23 Mei 2014
Park Ji-Sung Ramaikan KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Jakarta
Park Ji-Sung Ramaikan KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Jakarta

Jakarta - KakaoTalk bekerjasama dengan Park Ji-Sung Foundation (JS Foundation) akan menggelar pertandingan sepak bola amal persahabatan bertajuk ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 2 Juni 2014 mendatang.

Pertandingan bertujuan amal tersebut, akan diramaikan dengan penampilan Park Ji-Sung dari JS Foundation, artis-artis dari Korea Selatan serta para anggota dari Running Man yang akan berhadapan dengan tim Indonesia All Star.

Perwakilan dari Kakaotalk, Duke Kim mengatakan bahwa acara Asean Dream Cup 2014 ini akan menyatukan semua kalangan melalui olahraga dan acara hiburan.

"Kami memberikan pengalaman kepada pecinta sepakbola di Indonesia,” papar Duke Kim dalam jumpa pers, Jumat (23/5).

KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 sendiri merupakan acara yang diselengarakan untuk mendukung misi dari JS Foundation dalam memberikan harapan serta dukungan kepada para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia.

"Asian Dream Cup menghadirkan unsur olahraga serta di saat yang bersamaan menjadi bagian dari tujuan mulia untuk membantu para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia," kata Kate Sohn Vice President of Global Business Development Kakao Corp.

Kakaotalk asian dream cup 2014 Park-ji sung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan