Park Ji-Sung & Friends Tiba di IndonesiaAsian Dream Cup 2014

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 01 Juni 2014
Park Ji-Sung & Friends Tiba di Indonesia<!--idunk-->Asian Dream Cup 2014
Park Ji-Sung & Friends Tiba di IndonesiaAsian Dream Cup 2014

Jakarta - Setelah mengalamai keterlambatan pesawat, Park Ji Sung & Friends akhirnya tiba di Jakarta pada pukul 17.00 WIB, Minggu (1/6). Namun, rencana semula untuk berlatih di Stadion Gelora Bung Karno batal karena alasan padatnya jadwal mereka setibanya di Indonesia.

Semula, Park Ji-Sung 7 Friends dijadwalkan untuk malakukan uji coba lapangan SUGBK pada pukul 17.30 WIB. Namun karena keterlambatan pesawat dan padatnya jadwal, terpaksa rencana untuk uji coba lapangan dibatalkan pihak Park Ji-Sung & Friends.

Meski urung melakoni uji coba lapangan, Park Ji Sung & Friends tetap hadir ke dalam stadion dan tiba di SUGBK sekitar pukul 18.30 WIB untuk menyapa para penggemar mereka yang sudah menunggu sejak siang hari.

Hadir mendampingi Park Ji Sung dalam acara tersebut para personel dari variety show terkenal Korea Selatan, Running Man, serta mantan pemain FC Cologne, Jung Dae Se. Park pun hanya memberikan beberapa kata sambutan pada acara tersebut di atas panggung yang telah disiapkan pihak panitia.

"Terima kasih banyak. Saya senang sekali ada di Indonesia. Kami semua datang untuk kegiatan pertandingan. Jangan lupa untuk datang menonton pertandingan kami besok," ujar mantan penggawa Manchester United itu.

Sebelumnya, kehadiran Park Ji-sung adalah untuk mengikuti kegiatan Asian Dream Cup 2014 di SUGBK, 2 Juni nanti. Nantinya, tim Park Ji Sung & Friends akan menghadapi Indonesian All Star yang dihuni beberapa pemain nasional.

Kakaotalk asian dream cup 2014 Indonesia all stars Park jisung & friends Running man Park-ji sung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan