Park Ji-sung Curhat Momen Terpahit dan Teraneh di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Januari 2021
Park Ji-sung Curhat Momen Terpahit dan Teraneh di Manchester United
Park Ji-sung (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola asal Korea Selatan, Park Ji-sung, mengungkapkan kisah terpahit dan teraneh ketika memperkuat Manchester United. Park Ji-sung tidak masuk skuad Setan Merah pada final Liga Champions 2007-2008.

Park Ji-sung memperkuat Manchester United selama tujuh musim. Dari periode tersebut, ia memiliki pengalaman pahit sekaligus aneh.

Park Ji-sung kecewa karena tidak dipanggil Sir Alex Ferguson untuk masuk tim pada final Liga Champions 2008 kontra Chelsea. Pada sisi lain, ia juga semringah karena The Red Devils keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Saran untuk Donny van de Beek: Tinggalkan Manchester United

Solskjaer Butuh Trofi untuk Amankan Posisinya di Manchester United

Pesan Paul Pogba Selepas Kekalahan MU di Derby Manchester

Park Ji-sung

"Kami banyak meraih gelar Premier League dan banyak mencapai final. Bagi saya, Moscow menjadi yang paling pedih bagi saya. Ketika itu, saya tidak masuk skuad untuk final Liga Champions melawan Chelsea," tegas Park Ji-sung seperti dilaporkan Express.

Park Ji-sung banyak mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya. Park Ji-sung berusaha besar hati, meskipun yakin sejatinya pantas masuk skuad.

"Setiap pemain luar biasa. Namun, terutama saya masih mengingat Patrice Evra dan Carlos Tevez. Mereka benar-benar menghibur saya," kata Park Ji-sung.

"Tentu saja saya sedih. Namun, mereka memeluk saya. Kemudian, saya bisa membaca wajah mereka bagaimana merasakan kekecewaan dan juga sedih," tampil Park Ji-sung.

"Saya kecewa. Kemudian, ketika pertandingan dimulai, saya hanya bisa berdoa untuk kemenangan tim. Seperti itu situasinya. Setelah itu, kami meraih titel Liga Champions. Jadi, tidak ada yang bisa disalahkan."

Park Ji-sung memang absen pada sebagian besar perjalanan Manchester United di Liga Champions 2007-2008. Ia hanya tampil pada laga perempat final dan Semifinal. Selain itu, ia menepi karena cedera.

"Pada perayaan gelar, saya hanya menikmatinya setengahnya. Rasanya aneh. Saya tidak bisa memahami di kepala kami memenangi gelar juara Eropa, tetapi tidak benar-benar merasakannya di hati. Perasaan saya campur aduk," papar Park Ji-sung.

"Saya sangat senang kami berhasil dan menang Liga Champions yang sangat kami inginkan. Saya tahu itu bukan hanya saya, tetapi pemain lain juga tidak tampil."

"Ada 25 pemain yang ingin masuk skuad dan hanya 18 orang yang dipanggil. Jadi, saya tahu ini bukan hanya saya. Ini soal tim," tegas Park Ji-sung.

Breaking News Manchester United Park Ji-sung Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan