Parade Perayaan Juara Penuh Gaya Manchester City

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 13 Mei 2014
Parade Perayaan Juara Penuh Gaya Manchester City
Parade Perayaan Juara Penuh Gaya Manchester City
Manchester - Manchester City tampil sebagai juara Liga Inggris musim ini. Parade perayaan juara Manchester Biru pun berlangsung meriah dan penuh gaya dengan dihadiri oleh ribuan para pendukungnya. City harus menunggu hingga pekan terakhir untuk memastikan gelar Liga Inggris. Tim besutan Manuel Pellegrini itu menang 2-0 melawan West Ham di partai pamungkas, Minggu (11/5) malam WIB.

parade juara city 5 Pasukan Manchester Biru meraih 27 kemenangan, lima kali imbang, dan enam kali kalah dari 38 pertandingan. Ini menandai gelar Liga Inggris kedua City dalam tiga tahun terakhir.

parade juara city 4 Perayaaan di Manchester dimulai dengan tayangan video ringkasan penampilan Manchester City sepanjang musim 2013-2014 sebelum tim tampil membawa piala Klik Liga Primer.

parade juara city 2 Setelah itu dua bus terbuka membawa para pemain dan piala berkeliling ke sebagian kota Manchester. Sebelum tim tampil di depan umum, pelawak Jason Manford tampil di panggung memimpin para pendukung Manchester City bernyanyi. Manford memimpin nyanyian itu sambil mengangkat teleponnya sehingga nyanyian kemenangan terekam oleh mesin perekam pesan milik temannya sesama pelawak, John Bishop, yang merupakan pendukung Liverpool, yang berada di peringkat dua. Seorang anggota Dewan Kota Manchester, Pat Karney, memperkirakan sekitar 100.000 orang meramaikan perayaan kemenangan City, baik yang hadir di alun-alun Albert maupun yang menunggu pawai di jalanan.

parade juara city 2

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan dari panggung bahwa tim selalu memiliki 'keyakinan'. "Kita melalukan dengan bergaya dan itu yang saya sukai," katanya disambut sorak sorai pendukung seperti dilansir BBC. Sementara pemain belakang Pablo Zabaleta mengatakan musim ini merupakan masa yang hebat. "Kami memainkan permainan yang menarik, kami adalah tim yang menyerang dan mencetak banyak gol."

Liga Inggris Pablo zabaleta Vincent Kompany Parade juara manchester city Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan