Paolo Maldini Bongkar Kebobrokan Manajemen Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Desember 2023
Paolo Maldini Bongkar Kebobrokan Manajemen Milan
Paolo Maldini (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, buka suara terkait pemecatannya dari Rossoneri. Maldini mengungkapkan sejumlah masalah dalam internal Milan.

Sejatinya, kinerja Paolo Maldini sebagai direktur olahraga Milan tidak terlalu buruk. Ia mendatangan pemain yang dibutuhkan Milan dengan dana yang terbatas. Selain itu, Maldini juga menambahkan pemain berpengalaman, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dalam skuad Milan.

Hasilnya pun sudah bisa dirasakan. Milan meraih Scudetto pada musim 2021-2022. Milan juga mulai konsisten bermain di Liga Champions.

Baca Juga:

Posisi Stefano Pioli di Ujung Tanduk, Ignazio Abate Jadi Opsi Jangka Pendek

Hasil Pertandingan: Arsenal Puncaki Klasemen, AC Milan Kembali Menang, Barcelona Imbang

Nasihat untuk Francesco Camarda

Namun, catatan itu tidak cukup untuk menghentikan manajemen mendepak Maldini. Sang legenda dipecat bersama dengan rekan kerjanya, Frederic Massara.

Setelah lama bungkam, kini Maldini mengatakan apa yang terjadi. Ia merasa memang sudah ada agenda untuk menghentikannya.

"Saya masih mencintai Milan. Namun, klub juga harus menjaga dan memercayai orang-orang seperti saya," tegas Maldini menurut laporan Repubblica.

Maldini merasa dibohongi oleh CEO Milan, Giorgio Furlani. Maldini menilai ada yang tidak beres pada manajemen Milan. Apalagi, bos Il Diavolo Rosso, Gerry Cardinale, juga jarang bersentuhan dengan tim.

"Furlani mengatakan kepada saya bahwa anggaran kami kecil untuk jendela transfer musim panas. Kemudian, setelah saya meninggalkan klub, anggarannya naik dua kali lipat," jelas Maldini.

"Cardinale bilang saya dan Massara dipecat. Dia menjelaskannya bersamaan hubungan buruk dengan Furlani. Dia juga bercanda tentang kekalahan di semifinal melawan Inter. Padahal, dalam satu tahun saya hanya berbicara dengannya satu kali dan mengirim empat pesan," ujar Maldini.

Sementara itu, Paolo Maldini dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari klub baru. Manchester United terpincut menjadikan Maldini sebagai direktur olahraga yang baru.

AC Milan Breaking News Paolo Maldini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan