Panpel Persijap Sediakan 3.000 Tiket Untuk Suporter PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 November 2018
Panpel Persijap Sediakan 3.000 Tiket Untuk Suporter PSIS Semarang
Logo Piala Indonesia. (Istimewa)

BolaSkor.com - Panpel Persijap Jepara menyediakan 3.000 tiket untuk pendukung PSIS Semarang ketika mengelar laga kedua tim pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (23/11) sore. Ketua Panpel Persijap, Arief Setiadi menjelaskan nantinya suporter PSIS akan menempati tribun VIP bagian timur dan barat.

"Untuk pertandingan melawan PSIS, suporter Semarang mungkin hadir untuk mendukung dan kami sediakan kuota 3000 tiket bagi mereka," kata Arief.

Sedangkan untuk total tiket yang dicetak pihaknya sejumlah 15 ribu tiket. Sebanyak 4.000 tiket tribun VIP dan 9000 tribun biasa.

Suporter Persijap sudah dipersiapkan yaitu di tribun utara untuk CNS, Banaspati di tribun selatan dan timur bagian utara serta Jetman di tribun timur bagian selatan. Arief berharap laga dua tim asal Jateng ini berjalan lancar, aman, dan nyaman.

"Kami minta suporter tamu yang datang untuk menjaga ketertiban selama berada di Jepara. Kami juga meminta agar suporter Jepara menjadi tuan rumah yang baik bagi tamunya. Semoga pertandingan ini menjadi momentum untuk terus mempersatukan kedua suporter, setelah lama tidak bertemu," pungkas Arief. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Persijap jepara PSIS Semarang Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan