Panpel Persija Sanggupi Permintaan Persib

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Panpel Persija Sanggupi Permintaan Persib
Panpel Persija Sanggupi Permintaan Persib

Jakarta - Panpel Persija, Hanif Ditya, mengaku akan menyanggupi permintaan Persib Bandung yang ingin mendapatkan pengawalan ketat selama berada di Jakarta saat melakoni laga menghadapi Persija Jakarta, 10 Agustus nanti.

Menanggapi hal tersebut, Hanif selaku ketua Panpel pertandingan mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenuhi permintaan dari Pelatih Persib Bandung tersebut.

"Kami siap memenuhi permintaan Persib. Kami akan menyiapkan transportasi dari penginapan sampai ke Stadion hingga kembali lagi," ungkap Hanif Ditya di Kantor Persija, Senayan, Senin (4/8).

Sebelumnya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyampaikan permintaan tersebut kepada Panpel Persija karena tidak ingin kejadian tahun lalu terulang. Saat itu, Bus yang ditumpangi timnya dilempari sekelompok tidak bertanggung jawab saat menuju SUGBK.

Hanif menambahkan, namun pihaknya tidak bisa memastikan jumlah personil dan rantis yang akan menjaga keamanan skuat Persib Bandung nanti. Karena mengenai jumlah merupakan domain pihak dari kepolisian.

"Pihak kepolisian sudah berpengalaman dalam melakukan pengamanan. Mulai dari laga persahabatan sampai laga yang melibatkan massa cukup banyak dan punya kerawanan tertentu. Untuk itu kami serahkan kepada kepolsian mengenai jumlah personil pengamanan nanti," tutupnya.

Persib Bandung Hanif Ditya Persija vs persib Persija jakarta Panpel Persija
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan