Panpel Imbau Supporter Persija Tetap Tertib

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Panpel Imbau Supporter Persija Tetap Tertib
Panpel Imbau Supporter Persija Tetap Tertib

Jakarta - Panitia Peyelenggara (Panpel) Pertandingan Persija, Hanif Ditya, berharap para supporter Persija untuk tertib dan tidak melakukan aksi yang dapat menyebabkan tim kesayangan mereka terkena sanksi dari Komisi Disiplin.

Hanif menekankan para suporter yang ingin datang mendukung untuk tetap berlaku tertib selama berada di dalam atau luar stadion saat laga Persija melawan Persib pada Minggu 10 Agustus nanti.

"Kami sangat mengapresiasi para suporter yang ingin mendukung Persija secara langsung di stadion dengan membeli tiket. Namun kami juga ingin mengingatkan untuk tetap berlaku tertib," kata hanif kepada wartawan di kantor Persija, Sabtu (9/8).

"Atmosfer pertandingan nanti dipastikan akan sangat luar biasa dan tetap dipantau oleh federasi (PSSI). Kami berharap sopporter tetp tertib agar kita terhindar dari sanksi yang merugikan," tambahnya.

Panpel mengimbau agar penonton tidak memasang kembang api, smoke bomb, flare, dan petasan selama berada di stadion. Suporter juga diharapkan tidak menyanyikan lagu atau yel berbau rasis/SARA untuk menghindari sanksi Komdis.

Maung bandung Persib Bandung Macan kemayoran Panpel Persija Hanif Ditya Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan