Panama 1-2 Tunisia: Elang Kartago Raih Kemenangan, Keduanya Tetap Tersingkir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Juni 2018
Panama 1-2 Tunisia: Elang Kartago Raih Kemenangan, Keduanya Tetap Tersingkir
Timnas Tunisia di Piala Dunia 2018. (Sumber Foto: Twitter Resmi Federasi Sepak Bola Tunisia, @Tunisiefootball)

BolaSkor.com - Panama dan Tunisia sudah tidak dipastikan melaju ke babak 16 besar. Meski begitu, Tunisia mampu memenangkan laga terakhir Grup G atas Panama dengan skor 2-1 di Mordovia Arena, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Alhasil, Tunisia menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup G dengan raihan 3 poin dari 3 laga. Sedangkan Panama tidak mendapat satu pun poin di Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan tadi, Panama unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Yassine Meriah pada menit ke-33. Skor 1-0 untuk Panama bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Tunisia menciptakann gol melalui Fakhreddine Ben Youssef (51') dan Wahbi Khazri (66'). Skor 2-1 untuk Tunisia bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Panama: Jaime Penedo; Fidel Escobar, Roman Torres, Gabriel Gomez, Luis Ovalle, Adolfo Machado, Anibal Godoy, Ricardo Avila, Jose Luis Rodriguez, Edgar Barcenas, Gabriel Torres.

Tunisia: Aymen Mathlouthi; Yassine Meriah, Ramo Bedoui, Oussama Haddadi, Hamdi Naguez, Allyes Skhiri, Ferjani Sassi, Ghaylen Chaaleli, Wahbi Khazri, Naim Sliti, Fakhreddine Ben Youssef.

Tunisia Panama Timnas panama Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan