Pakai Nomor 18, Real Madrid Resmi Perkenalkan Aurelien Tchouameni

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Pakai Nomor 18, Real Madrid Resmi Perkenalkan Aurelien Tchouameni
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid secara resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 22 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 18 pada musim 2022-2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid memenangi perburuan Tchouameni. Peresmian transfer ini diumumkan pada Sabtu (11/6) kemarin.

Madrid dikabarkan menebus Tchouameni dari AS Monaco dengan biaya sekitar 80 juta euro dan dikontrak selama enam tahun. Nilai tersebut bisa membengkak menjadi 100 juta euro tergantung performa sang pemain.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Profil dan 5 Fakta Menarik Bintang Anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Tolak PSG, Aurelien Tchouameni Hanya Ingin Real Madrid

Perkenalan Tchouameni diselenggarakan di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (14/6). Yang bersangkutan memang baru menyelesaikan tugas negara bersama Timnas Prancis.

Tchouameni tak bisa menutupi kebahagiaannya bergabung dengan Madrid. Ia turut didampingi keluarganya.

“Saya sangat senang berada di sini untuk memulai kisah saya dengan Real Madrid, tim terbaik di dunia. Kami akan bekerja keras untuk terus memenangkan banyak gelar untuk klub ini," kata Tchouameni dalam sambutannya.

"Terima kasih kepada presiden, agen saya, dan keluarga saya. Hala Madrid!"

“Saya memiliki kesempatan untuk memilih tim lain tetapi ketika Real Madrid menelepon, saya tidak ragu. Saya ingin membuat tanda dalam sepak bola dan klub ini adalah yang terbaik untuk melakukannya," tambahnya.

Dalam acara perkenalan ini, Tchouameni berpose dengan jersey Madrid bernomor punggung 18. Musim lalu, nomor ini dipakai oleh Gareth Bale.

Bale sendiri sudah dipastikan meninggalkan Madrid. Kontrak winger berkebangsaan Wales tersebut habis akhir bulan ini.

“Saya sudah banyak bermain dengan jersey bernomor 8, tapi sekarang itu milik Kroos. Saya meminta nomor yang tersedia dan memilih yang paling mirip," katanya lagi.

“Sejak saya kecil saya telah bermain dengan dua gelandang. Dalam 4-3-3 saya akan menjadi gelandang tengah meskipun saya pikir saya memiliki kemampuan untuk berada di belakang juga.”

Real Madrid Aurelien Tchouameni Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan