Paham Luar Dalam Manchester United, Fred Peringatkan Erik ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 April 2022
Paham Luar Dalam Manchester United, Fred Peringatkan Erik ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, mewanti-wanti pelatihnya pada musim depan, Erik ten Hag. Fred mengingatkan jika Erik ten Hag punya pekerjaan rumah yang banyak untuk kembali membuat Man United bersinar.

Manchester United dan Erik ten Hag akhirnya mencapai kesepakatan. Kedua kubu akan saling bekerja sama hingga Juni 2025. Selain itu, ada juga opsi perpanjangan satu tahun yang tertera dalam kontrak.

Dengan prestasinya di Ajax Amsterdam, banyak yang menganggap Erik ten Hag adalah pilihan tepat untuk Manchester United. Ten Hag dikenal sebagai sosok yang pandai meramu tim dengan mengandalkan pemain muda.

Baca Juga:

Dandani Manchester United, Erik ten Hag Dibekali Uang Transfer Rp3,7 Triliun

4 Pemain yang Dapat Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

10 Statistik yang Menahbiskan Kesedihan Roy Keane kepada Manchester United

Namun, sebelum berbicara lebih jauh soal gelar, Fred mengingatkan Ten Hag jika ada banyak benang kusut yang perlu diurai. Ia berharap Ten Hag adalah orang yang tepat untuk tugas itu.

"Prioritasnya adalah untuk meningkatkan, mengembangkan, berjuang, dan bersaing meraih gelar. Kami harus kembali menjadi klub besar seperti yang seharusnya," terang Fred pada laman resmi Premier League.

"Kami tahu manajer baru akan membantu kembali ke jalur yang benar. Tujuannya adalah kembali menang."

"Kami benar-benar perlu melakukan banyak hal. Pekerjaan manajer baru tidak hanya memakan waktu satu hari ke waktu berikutnya. Ini akan memakan waktu lama," jelas gelandang asal Brasil itu.

Fred merasa, pramusim akan menjadi kunci bagi para pemain Manchester United untuk memahami taktik Erik ten Hag. Tak pelak, persiapan akan sangat penting agar bisa langsung berlari pada musim depan.

"Kami akan menjalani pramusim dan itu tidak mudah. Kami harus beradaptasi dengan gaya baru. Kami juga masih perlu menuntaskan target pada musim ini."

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League Fred
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan