Pablo Mari Angkat Bicara setelah Jadi Korban Penusukan di Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Oktober 2022
Pablo Mari Angkat Bicara setelah Jadi Korban Penusukan di Milan
Pablo Mari (Twitter)

BolaSkor.com - Bek berusia 29 tahun, Pablo Mari, menjadi korban penusukan ketika sedang berbelanja di pusat perbelanjaan Milan Assago, Milan's Milanofiori. Mari jadi korban dari total enam korban penusukan.

Kejadian itu bermula dari pria berusia 46 tahun yang mengambil pisau dari rak, kemudian dengan acak menusuk orang yang ada di sekitarnya. Beruntung bagi Pablo Mari, ia dalam kondisi sadar dan mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Niguarda.

CEO Monza, Adriano Galliani, mengonfirmasi kabar tersebut bahkan Mari dengan bercanda menegaskan kesiapannya untuk segera kembali bermain untuk Monza.

Baca Juga:

Pemain Pinjaman Arsenal Ditusuk di Pusat Perbelanjaan Milan

Hasil Liga Europa: Manchester United Perkasa, Arsenal Tumbang

Harry Maguire, Piala Dunia 2022, dan Keputusan Erik ten Hag

"Pablo Mari tidak dalam bahaya karena cederanya tidak membahayakan nyawanya. Kami berharap bisa segera melihatnya kembali," papar Adriano Galliani.

“Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau apapun."

"Dia mungkin diselamatkan karena tingginya," tambah dia. “Pablo adalah pria yang luar biasa. Dia memiliki kekuatan untuk bercanda, mengatakan kepada saya bahwa dia akan berada di lapangan pada hari Senin."

"Saya membawakannya salam dari Presiden (Silvio) Berlusconi dan semua orang. Rekan satu timnya ingin datang ke sini tetapi jelas itu tidak mungkin."

Untuk kali pertama setelah kejadian tersebut, Pablo Mari angkat bicara. Bek asal Brasil yang punya status pemain pinjaman dari Arsenal itu memaparkan cerita mengerikan, kala ia melihat seseorang meninggal di depan matanya.

"Hari ini saya beruntung, karena saya melihat seseorang mati di depan saya," tutur Mari sebagaimana dituturkan Gazzetta dello Sport.

Massimo Tarantino, eks pemain Napoli dan Inter Milan, salah satu sosok yang berjasa menghentikan pelaku. "Saya bukan pahlawan. Saya tidak melakukan apapun yang spesial," tutur pria berusia 51 tahun tersebut.

Monza Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan