Ousmane Dembele Bertahan, Barcelona Tetap Kejar Raphinha

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 Juli 2022
Ousmane Dembele Bertahan, Barcelona Tetap Kejar Raphinha
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menegaskan keseriusannya untuk meminang Raphinha dari Leeds United. Kesuksesan memperpanjang kontrak Ousmane Dembele tak mengubah rencana tersebut.

Raphinha memang muncul sebagai salah satu target utama Barcelona pada musim panas ini. Kedua pihak bahkan sudah menjalin kesepakatan personal.

Namun situasi berubah menjadi rumit setelah Chelsea ikut berburu Raphinha. The Blues bahkan berani membayar lebih mahal ketimbang yang ditawarkan Barcelona.

Baca Juga:

Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona

Barcelona Terus Cari Cara Depak Samuel Umtiti

Dengan kondisi tersebut, Leeds tentu lebih suka menjual Raphinha ke Chelsea. Namun sang pemain hanya ingin pindah ke Barcelona.

Keseriusan Barcelona untuk mewujudkan transfer Raphinha sempat diragukan setelah Dembele akhirnya sepakat bertahan. Padahal kedua pemain memiliki karakter permainan yang serupa.

Namun rumor itu tak terbukti. Menurut laporan Catalunya Radio, Barcelona akan coba menyelesaikan transfer Raphinha pada pekan ini.

Dari laporan yang sama, Barcelona dikabarkan akan memberikan tawaran final sebesar 75 juta euro. Angka tersebut diyakini akan diterima oleh Leeds.

Barcelona juga belum menyerah untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Tawaran resmi sebesar 50 juta euro juga siap diberikan kepada Bayern Munchen selaku pemilik penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Barcelona Raphinha Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan