Otavio Dutra Bicara soal Penampilan Yann Motta di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 April 2021
Otavio Dutra Bicara soal Penampilan Yann Motta di Persija
Yann Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra memiliki penilaian tersendiri untuk bek asing baru Persija, Yann Motta. Menurut Dutra, penampilan Motta bersama Persija digelaran Piala Menpora 2021 ini sudah cukup baik.

Bek muda asal Brasil ini sempat dinilai tidak layak berada di Persija. Hal ini karena pada laga pembuka melawan PSM Makassar, Yann Motta dianggap menjadi biang keladi dari kekalahan Persija setelah melakukan dua blunder.

Namun di dua pertandingan setelahnya Yann Motta mampu bermain lebih baik. Bahkan pada saat Persija menghadapi Borneo FC, Yann Motta berhasil mencetak satu gol kemenangan tim. Tapi pada saat pertandingan babak perempat final Yann Motta diistirahatkan oleh Sudirman.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Jadi Pembeda saat Persija Kalahkan Barito Putera

Bersyukur Persija Menang, Sudirman Ungkap Persoalan Maman Abdurahman

"Selama bermain tiga kali bersama Motta, saya melihat dia adalah bek yang tangguh. Bahkan menurut saya, Yann Motta penampilannya bagus selama bermain di turnamen kali ini," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (13/4).

"Akan tetapi saya lihat memang dia perlu banyak beradaptasi dengan sepak bola di Indonesia ini. Dia memang baru di Indonesia, tapi saya lihat jika dia konsisten akan menjadi bek terbaik," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Persija dan PSM akan berhadapan di babak semifinal. Persija lolos ke babak semifinal usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera. Sementara PSM lolos setelah meraih kemenangan dramatis atas PSIS Semarang lewat adu tendangan penalti.

Keduanya akan bertanding di Stadio Maguwoharjo, pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, 15 April 2021. Sementara pertandingan leg kedua antara keduanya akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, 18 April 2021.

Yann Motta Otavio dutra Persija jakarta Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan