Otavio Dutra Bicara soal Kesiapan Hadapi Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 April 2021
Otavio Dutra Bicara soal Kesiapan Hadapi Persib
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan final Piala Menpora 2021. Bek Persija, Otavio Dutra mengaku timnya sedang melakukan persiapan yang baik jelang pertandingan tersebut.

Persija melawan Persib menjadi pertandingan yang ideal di babak final Piala Menpora 2021. Hal ini diperlihatkan dari performa kedua tim selama bermain di Piala Menpora 2021.

Persija sempat mengalami kekalahan pada pertandingan perdana melawan PSM Makassar. Namun setelah itu, Persija sama sekali tidak tersentuh kekalahan. Mereka mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga:

Anies Baswedan Berharap Persija Juara Piala Menpora 2021

Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Keluar

Sementara untuk Persib sendiri tak kalah mentereng. Selama bermain di Piala Menpora ini mereka belum mengalami kekalahan satu pun. Dari semua laga mereka berhasil meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Otavio Dutra mengaku saat ini timnya melakukan persiapan untuk bermain di babak final. Meski begitu, recovery yang singkat jadi masalah tersendiri untuk mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

"Untuk persiapan saya hanya mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih saja dan saya lihat persiapan sama dengan sebelumnya, meskipun kita masuk ke final Piala Menpora," ujar Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (20/4).

"Main atau tidaknya saya tunggu keputusan pelatih saja. Saya sekarang kondisinya baik dan meski saya tahu recovery kami tidak cukup lama. Tapi saya siap untuk bermain melawan Persib di pertandingan nanti," tambah Dutra.

Pertandingan final sendiri akan dibagi menjadi dua laga. Laga pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4). Sementara untuk pertandingan kedua, sekaligus laga terakhir Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Persija jakarta Otavio dutra Breaking News Persib Bandung Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan